QPR Berduka untuk Hilangnya AirAsia QZ 8501 - Pekalonganisme

29 December 2014

QPR Berduka untuk Hilangnya AirAsia QZ 8501

QPR Berduka untuk Hilangnya AirAsia QZ 8501 LONDON – Pikiran para pemain Queens Park Rangers (QPR) tak hanya berfokus pada jadwal padat periode Boxing Day, tapi juga kejadian buruk yang menimpa para korban hilangnya pesawat AirAsia QZ 8501.

Klub milik Tony Fernandes yang notabene juga CEO Air Asia itu, sempat mengheningkan cipta sejenak sebelum menjamu Crystal Palace pada matchday ke-19, Minggu (28/12/2014) malam WIB, sekaligus memberi tribute atau penghormatan kepada para korban.

Charlie Austin, salah satu pilar QPR lewat akun Twitternya, mewakili rekan-rekan setimnya yang berduka terhadap keluarga para korban.

“Pagi saya sebelum pertandingan diselingi doa bersama @AirAsia, @tonyfernandes dan semua orang yang terkait dengan hilangnya pesawat itu,” kicau Austin di akun @chazaustin9.

Bek veteran QPR, Rio Ferdinand, yang sering mengikuti perkembangan berita soal Indonesia, juga melayangkan kicauan serupa dan berharap, pesawat yang diperkirakan hilang kontak di antara Pulau Belitung dan Pontianak itu, segera ditemukan.

“Pikiran dan doa-doa untuk semua orang yang terkait dengan penerbangan AirAsia yang masih hilang,” timpal bekas bintang Manchester United itu di akun @rioferdy5.

(FAP)

Originally posted on: Okezone